Thursday, May 10, 2007

wanita itu cantik.....

Setiap Wanita Itu
Cantik...

Seorang anak laki-laki kecil bertanya
kepada
ibunya "Mengapa engkau menangis?"

"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu
kepadanya.

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan
kau
tak akan pernah mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada
ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis
tanpa
alasan?"

"Semua wanita menangis tanpa alasan",
hanya itu
yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh
menjadi
seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu
mengapa wanita menangis.

Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia
bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu
mudah
menangis?"

Tuhan berkata:

"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia
diharuskan untuk menjadi seorang yang
istimewa.
Aku membuat bahunya cukup kuat untuk
menopang dunia; namun, harus cukup
lembut
untuk memberikan kenyamanan "

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam
untuk
mampu melahirkan anak
dan menerima penolakan yang seringkali
datang
dari anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan untuk
membuatnya
tetap tegar
ketika orang-orang lain menyerah,
dan mengasuh keluarganya dengan
penderitaan
dan kelelahan tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai
anak-
anaknya dalam setiap keadaan, bahkan
ketika
anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk
mendukung
suaminya dalam kegagalannya dan
melengkapi
dengan tulang rusuk suaminya untuk
melindungi
hatinya "

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk
mengetahui bahwa seorang suami yang
baik
takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi
kadang
menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya
untuk
berada disisi suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata
untuk
diteteskan.

Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan
kapan
pun ia butuhkan."

"Kau tahu:

Kecantikan seorang wanita bukanlah dari
pakaian
yang dikenakannya,
sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia
menyisir rambutnya."

"Kecantikan seorang wanita harus dilihat
dari
matanya,
karena itulah pintu hatinya - tempat dimana
cinta
itu ada."

Kirimkan ini kepada setiap wanita yang Anda
kenal hari ini
untuk memperingati Bulan Sejarah Wanita.

Jika Anda lakukan, sesuatu yang baik akan
terjadi.

Anda akan menambah harga diri wanita!

Setiap Wanita itu Cantik

No comments: